Membobol ATM menggunakan Flashdisk

Diposting oleh enda pada 04:48, 12-Mar-13  •  Komentar (32)

Ngeri banget liat judul.nya sangkin kaget.nya sampe-sampe ''ndoplong'' (''ndoplong bahasa indonesia.nya apa ya?) emmph *mikirdulu7bulan* oh iya. .ndoplong = terpengangah. hahaha cuma sekelibat inpoh ajah sob, Buat nambah informasi aja.. ternyata ATM yg kelihatan kuat dan kokoh bisa di paksa memuntahkan uang yg ada diperutnya hanya dengan sebilah..eh maksudnya subuah flashdisk. inilah yang sempat dibahas oleh Seorang mantan hacker yang kini menjadi konsultan keamanan,... [Baca selengkapnya]

Hacker Anonymous

Diposting oleh enda pada 20:06, 10-Mar-13  •  Komentar (18)

Siapa yang tidak mengenal kelompok hacker paling terkenal didunia ini ialah anonymous Sepak terjang Anonymous memang sering mengebohkan. Kelompok hacker ini sudah berulangkali menggeber serangan ke website penting. Sulit diketahui siapa saja yang tergabung dalam Anonymous. Jika tampil di depan publik, mereka biasanya memakai topeng ala Guy Fawkes, seorang aktivis Inggris terkenal di zaman dahulu. Seperti apa sejarah Anonymous dan bagaimana sepak terjang mereka? Berikut riwayat singkatnya yang detikINET... [Baca selengkapnya]

Cara mengendalikan PC orang dengan Radmin

Diposting oleh enda pada 07:38, 10-Mar-13  •  Komentar (2)

Selamat siang sobat mwb, (sobat, pengunjung aja belum punya) Gapapa lah.. .walaupun belum punya pengunjung, harus tetap semangat ngeblog biar nggak goblog. :p Hokeeh pada kesempatan kali ini amoeba mau membagi trik jahil lagi.. sebenar.nya tergantung yg memakai.nya juga sih. (Ngisep rokok dulu) Panas panas gini enak.nya tuh ngopi sambil ngeroko sob, tapi sial.nya mau ngopi ngga ada aer panas.nya nih.... [Baca selengkapnya]

cara isengin komputer temen

Diposting oleh enda pada 21:46, 09-Mar-13  •  Komentar (2)

selamat pagi sobat mwb, yeile sobat *sok punya temen lu* hahaha dipagi buta ini *sejak kapan pagi punya mata* entahlah..^_^ hokeh daripada bengong daritadi mlototin tv yg nggak jelas acaranya saya akan berbagi trik buat jailin komputer/laptop temen. Buat anda yg hobi jail menjail saya beri tambahan alat tempur buat menyalurkan hoby jail anda, *heran gw,? Hoby ko jail* untuk anda para... [Baca selengkapnya]